Gift Idea For Mother's Day

by - December 10, 2016

Hari Ibu Nasional akan kita peringati sebentar lagi di tanggal 22 Desember. Sudah ada ide mau kasih apa ke mama belum nih?

Sedikit cerita, beberapa waktu yang lalu aku datang ke satu acaranya Nivea bareng influencer beauty dan fashion. Senengnya adalah kita melakukan kegiatan seru yang gak biasa kita lakukan!
Sweet treats
Kegiatan yang kita lakukan adalah bikin pop-up photo bareng! Jujur, aku sendiri gak pernah terbayang buat ngasih sesuatu buat Mami yang adalah hasil buatan tangan aku sendiri, biasanya aku cuma beli barang jadi buat hadiah. Tapi tahun ini kita bisa kasih sesuatu yang berbeda!
Awalnya aku pikir bikinnya susah, ternyata nggak! Very foolproof, gampang banget meski dibuat sama orang yang gak terlalu crafty macem aku ini haha. Semua gambarnya tinggal digunting dan ditempel aja pake double tape, simpel tapi hasilnya lucu abis!
Kalau kalian mau coba bikin juga, coba deh dapetin scrapbook kit-nya Nivea, isinya ada dua Nivea Creme buat sharing bareng mama, dan ada frame, kartu ucapan, dan gambar yang disediakan di dalamnya, kamu cukup cetak foto kamu dan mama buat dimasukkan ke dalam frame-nya.
Memberikan suatu penghargaan buat orang tua emang gak cukup sekali dalam setahun, tapi alangkah baiknya kalau orang tua tahu kalau kita sayang sama mereka, salah satunya dengan memberikan ucapan atau hadiah, apalagi buatan tangan kita sendiri, kan?

P.S. I LOVE MAMA

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO