Kulit Sehat

by - September 24, 2016

I just got back from a trip called #CetaphilExperience! Kalo kalian follow social media aku pastinya udah tahu kalo aku baru balik dari Bali bareng bloggers dan bloggers se-Asia Tenggara, dimana kita belajar banyak banget tentang persoalan kulit dan cara mencegah dan mengatasinya.

Tentunya aku seneng banget bisa ikutan trip ini dan diundang sama Cetaphil, yang kalau kalian belum aware, adalah salah satu brand skincare andalan aku sampai sekarang, terutama Gentle Skin Cleanser-nya yang aku pake terus-menerus bareng seluruh keluargaku. Jangan kaget ya kalo lagi mampir kerumahku, semua kamar mandinya pasti ada produk ini haha. Yes, it's THAT good!
Ditambah lagi aku juga bisa kenalan sama banyak beauty blogger/vlogger dan para ahli kesehatan kulit yang diundang langsung sama Cetaphil. Once in a lifetime experience banget deh pokoknya. Jadi di dalam trip ini, ada beberapa workshop yang bisa kita ikutin, sangat insightful dan bermanfaat pastinya.

Dengan ikutan #CetaphilExperience trip ini, aku dapat banyak informasi dan pengalaman berharga:
1. Setiap manusia pasti punya kekurangan masing-masing, tapi jangan sampai flaws itu bikin kita gak percaya diri, karena kembali lagi gak ada manusia yang sempurna
2. Cari tahu sebanyak-banyaknya informasi tentang masalah kulit yang kamu alami kemudian berikan treatment yang tepat, jangan sembarangan coba-coba produk yang malah bisa bikin kulit makin parah. Sebaiknya cari produk yang gentle di kulit sensitif
3. Cantik itu gak hanya dari makeup aja, malah kalau kulitnya udah bagus kita gak perlu pake makeup banyak-banyak lagi
4. Salah satu rahasia untuk tampil maksimal adalah dengan cara mendorong rasa percaya diri

Sebenernya masih ada banyak banget kisah yang bisa aku share mengenai #CetaphilExperience ini, mungkin dilain waktu kali ya? :)

Untuk sementara waktu, jangan lupa untuk cek terus timeline-nya Cetaphil Indonesia biar gak ketinggalan cerita seru yang aku dan teman-teman lainnya alami di Bali!
Stay tune!

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

1 comments

  1. setuju banget kalo kulit cantik nggak hanya dari make up. Justru, semua nya berawal dari kulit yang terawat dan sehat! percuma pake make up kalo kulitnya nggak sehat, nggak bakal keliatan cantik aslinya! hahaha. Anyway, aku juga pake sabun cuci muka cetaphil dan sukaaak banget! bikin kulit super halus dan mulus. :)

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO