Inilah 4 Jenis Dress yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita

by - April 15, 2016

Image from here
Semua wanita tentu ingin tampil menarik setiap saat. Tak perlu repot-repot agar bisa tampil menarik. Cukup merawat diri secara rutin dan memilih baju yang sesuai dengan karakter maka penampilan pun akan semakin memukau.

Walaupun jarang digunakan, ternyata dress adalah busana wajib bagi wanita untuk berbagai acara tertentu. Sebenarnya tidak perlu menyiapkan banyak dress lho. Empat jenis dress ini adalah contoh dress wajib agar kita tak salah kostum saat menghadiri acara tertentu:

Dress Berwarna Hitam
Warna hitam memang elegan dan tidak pernah terkesan ketinggalan zaman. Jadi, jangan heran jika kita wajib memiliki minimal 1 dress berwarna hitam. Untuk aktivitas pekerjaan atau menghadiri acara penting, dress hitam memang bisa menjadi penyelamat penampilan. Pilihlah dress hitam berbahan katun atau nilon agar terasa nyaman ketika dikenakan.
Piihan dress warna hitam juga bisa kamu dapatkan dengan belanja dress wanita di MatahariMall. Ada dress hitam tanpa lengan, variasi dress hitam aneka motif serta pilihan dress aneka warna lainnya. Kehadiran MatahariMall membuat kita jadi semakin mudah membeli dress berkualitas yang kita butuhkan.

Dress dengan Ukuran Pas di Badan
Jenis dress yang satu ini juga dikenal dengan sebutan great fitting dress. Mungkin tidak semua wanita gemar menggunakan dress yang ukurannya sangat pas di tubuh. Tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba tampil beda dengan jenis dress ini. Apalagi jika kita memiliki bentuk tubuh yang proporsional.

Dress Berwarna Cerah
Jika sudah memiliki dress hitam dan dress yang ukurannya pas dengan badan, maka jenis dress selanjutnya yang patut dimiliki adalah dress berwarna cerah. Warna dress yang cerah akan membuat aura kita jadi lebih ceria dan bersemangat. Pilihan dress 1 tali bisa menjadi alternatif yang tepat untuk menghadiri acara istimewa.

Gaun Malam Model Klasik
Gaun malam juga tampaknya harus ada di lemari pakaian kita. Sebab kita tentu tak tahu kapan kita membutuhkan gaun jenis ini untuk menghadiri acara penting. Pilihlah gaun malam dengan model yang klasik agar tidak ketinggalan zaman meskipun sudah digunakan untuk wakut yang lama.
Apakah kamu sudah memiliki keempat dress tersebut?
Kalau belum, yuk luangkan waktu untuk memilih dress yang tepat demi melengkapi koleksi pakaianmu.

XOXO
 J E S S I E 
|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

4 comments

  1. Gaun model malam klasik aku belum punya dan kebetulan belum kepikiran juga modelnya kaya gimana juga nih kak Jessica xD.

    ReplyDelete
  2. Aku gak bisa kalau pakai dress yang ngepresssssss banget di badan, soalnya badan aku kecil XD depan belakang kecil (you know what i mean lol)

    pinggang bolehlah ya, ada lekukan karena aku rajin berolahraga, tapi untuk efek ke pantatnya masih belum ada, dan untuk dada, yaelah ini kalau gak oplas gak bakalan bisa gede lol

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO