Perawatan Kulit 15 Menit

February 04, 2016

Beberapa bulan belakangan ini aku dalam masa-masa paling sibuk di kantor, ngurusin kerjaan yang gak ada habisnya, bahkan kadang sampai harus bekerja waktu weekend. Kedengarannya mengenaskan banget ya? Tapi gak berarti aku gak sempet melakukan perawatan kulit loh. Ditambah lagi, dengan pikiran mumet dan badan yang capek, aku selalu nyempetin buat ngerawat kulit! Pesanku sih, jangan melihat kalau merawat kulit sebagai sebuah pekerjaan yang harus dilakukan tiap hari, tapi sebagai waktu untuk rileks dan penghilang lelah :)

Dengan jadwalku yang padat, aku memang gak selalu bisa pergi ke klinik untuk melakukan perawatan wajah, karena ini aku lebih sering melakukan perawatan yang bisa aku lakukan sendiri di rumah. Semuanya jadi serba cepat dan praktis, aku hanya butuh waktu sekitar 15 menit setiap harinya!
Salah satu cara favoritku adalah menggunakan masker Bedak Dingin dari Ovale! Karena gampang banget dicari, biasanya aku beli di Alfamart, Hypermart atau Carrefour, harganya juga terjangkau banget cuma Rp. 7.000-an. Setau aku sih, gak semua masker bisa dipakai setiap hari, biasanya cuma bisa dipakai dua kali seminggu. Nah, hebatnya Ovale Bedak Dingin ini, aman dipakai setiap hari, malah kulit jadi semakin lembut dan cerah.

Aku suka banget dengan sensasi dingin waktu pakai masker ini, menenangkan kulit banget deh! Setelah pakai, kulit langsung jadi halus banget tanpa bikin kulit jadi kering. Biasanya aku maskeran di malam hari, jadi besok paginya kulit sudah dalam kondisi sehat, jadi kulit dan makeupku kelihatan glowing #SecantikMutiara sepanjang hari.
Setelah pemakaian Ovale Bedak Dingin

Gimana dengan kalian, girls? Biasanya perawatan apa sih yang kalian gunakan di rumah? Atau kalian pakai Bedak Dingin juga kayak aku? Nah, jangan lupa untuk ikut tantangan #SecantikMutiara setiap minggunya untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah. Tema minggu ini adalah 'Foto Maskeran Bersama', kalian bisa ajak teman atau keluarga untuk maskeran bareng! Gimanapun juga waktu relaksasi lebih asik kalau ada temennya kan? ;)

Informasi lebih lanjut: www.rctimobile.com

XOXO
 J E S S I E 

|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You Might Also Like

6 comments

  1. Semua pada heboh bedak dingin ya jess.. aaaah kamu bikin aku jadi penasaran nyoba deh.. ntaaaar kalo aku mampir Alfamart aku belik.. biar nggak kebawa mimpi..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kannnn!!! aku juga penasaran karna banyak banget yang ngomongin dyneeee :D

      Delete
  2. omg, flawless banget muka kamu, seneng banget liatnyaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh itu hanya lighting yang bagus aja kok :P
      *blushing*

      Delete
  3. sesibuk-sibuknya di luar, perawatan kulit tetap penting untuk seorang wanita.
    mantap, sis! :)

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment! I'll try my best to get back to you ASAP :)
Please let me know if you followed me, & leave your blog link so I can follow you back ;)

XOXO

Subscribe