Warisan Kulit Cantik & Sehat

January 23, 2016

Tidak semua perawatan wajah harus susah dan mahal, apalagi kalau perawatannya sudah dikenal dari generasi ke generasi. Belakangan ini perawatan tradisional semakin lebih banyak dicari, karena hasilnya tidak kalah dengan perawatan modern. Salah satu perawatan kulit tradisional yang masih terkenal sampai sekarang adalah masker bedak dingin.
Bedanya dengan jaman dahulu, kita gak perlu lagi ngumpulin beras buat dijadiin masker, sekarang kita bisa beli masker Ovale Bedak Dingin di Alfamart, Hypermart, atau Carrefour. Cara pengunaan pun sangat praktis, kalau jaman dulu beras harus ditumbuk sampai halus, sekarang kita cukup mencampurkan 10 butir Ovale Bedak Dingin dengan satu sendok teh air hingga butiran berubah menjadi pasta.
Satu sachet Ovale Bedak Dingin ini ada 30 butir, jadi satu sachetnya bisa dipakai sampai tiga kali. Sachetnya sendiri bisa ditutup rapat sehingga tidak mudah terkontaminasi, dan juga untuk menjaga kualitas dari bedak dingin ini sendiri.
Aku merekomendasikan setidaknya pemakaian minimal 2 kali setiap minggunya, untuk hasil yang maksimal, gunakan Ovale Bedak Dingin setiap hari. Kalau aku sih selalu menyempatkan waktu buat maskeran setiap harinya, bahkan kadang suka diingetin sama mami, yang selalu bawel soal perawatan kulit.
Bisa dibilang, bedak dingin adalah salah satu warisan yang diperkenalkan sama mamiku. Kalo kalian gimana, ada gak sih hal yang diturunkan dari generasi ke generasi di keluarga kamu? :)

Jangan lupa ikutan tantangan #SecantikMutiara minggu ini dengan tema Foto No Make Up untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah. Info selengkapnya bisa dicek di www.rctimobile.com

XOXO
 J E S S I E 


|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You Might Also Like

7 comments

  1. nice post! coba beli ahhhh :p

    xx
    graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah aku penasaran bgt sama bedak dingin ini... Sayangnya masih belom ada di sini.. >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun penasaran karna banyak yang ngomongin! akhirnya coba juga deh hehehe

      Delete
  3. Interesting post. Thank you so sharing.

    Jenn | Jennifer Jayne

    ReplyDelete
  4. Hi Kak, artikelnya menarik. Btw menurut Kakak boleh nggak setelah pake itu terus pake Avoskin yang Day Cream? I have just read your article about Avoskin, Looks interesting

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment! I'll try my best to get back to you ASAP :)
Please let me know if you followed me, & leave your blog link so I can follow you back ;)

XOXO

Subscribe