Review: Samsung J5 sAmoled Screen

by - September 17, 2015

Halo semua!
Sebelumnya kan aku sudah ngomongin betapa helpful-nya kamera Samsung Galaxy J5, sesuai dengan janjiku sebelumnya, kali ini aku mau me-review kembali keunggulan lain dari Samsung J5 #tunJukkanmomenmu.

Aku cukup sering berbelanja online, ditambah lagi dengan tuntutan sebagai blogger, harus yang jadi nomor satu buat nyobain produk-produk baru, entah itu kebutuhan fashion atau beauty. Terutama sih produk beauty ya, apalagi sekarang lagi ramai-ramainya lip product, mulai dari yang liquid lipstick, matte lip stick, ombre lip gloss, dll.

Sayangnya, ada beberapa problem dengan berbelanja online, yang pertama terkadang warna antara satu shade dengan yang lainnya terlihat mirip dan hampir sama, yang kedua sering banget kalau aku order barang online, yang sampai beda warna dengan yang aku order sebelumnya.

Namun dengan adanya sAmoled screen dari Samsung J5, warna yang muncul di screen itu sesuai dengan warna aslinya! Layar dari sAmoled (Super Amoled) ini bisa menghasilkan warna sesuai dengan produk yang difoto, makanya sekarang gak pernah tuh yang namanya salah belanja shade, yay! Selain itu meski di bawah teriknya matahari, screen masih terlihat jelas, karena brightness-nya tinggi, bahkan ada pilihan outdoor juga loh.

Kalau yang sudah menggunakan produk Samsung, pasti tahu sama yang namanya GALAXY Gift, aplikasi yang bikin aku selalu buka handphone secepatnya setiap pagi! Kenapa? Karena Samsung suka bagi-bagi voucher gratis!! Ada voucher buat belanja baju, voucher diskon hotel, atau yang paling aku suka sih voucher makan! Biasanya kan harus rebut-rebutan siapa cepat dia dapat, enaknya sih kalau pake Samsung Galaxy J5 atau J7, langsung dapet voucher makan di Nanny's Pavilion (free pancake) dan PizzaExpress (free pizza), tanpa harus rebutan hihihi.
Sponsored by:

Facebook   |   Twitter   |   Instagram

XOXO
 J E S S I E 


|   BLOGLOVIN'   |   FACEBOOK   |   YOUTUBE   |   TWITTER   |   INSTAGRAM   |

You May Also Like

13 comments

  1. sekarang handphone bagus-bagus ya, rata-rata smartphone sekarang punya kamera yang kualitas hampr sama dg camdig.. layarnya juga lebih bening..


    ♥ Pinastika Beauty Blog ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya apalagi front cameranya! mungkin akibat demam selfie haha

      Delete
  2. This has been a lovely distraction whilst my family have forced me to watch dr.who this evening haha! Thank you!!! (lifesaver) xx



    Ole Henriksen Invigorating Night Crème Review

    ReplyDelete
  3. I love your foto!!♥ BEST

    Have an awesome day!
    XOXO

    http://nikolaknazikova.blogspot.sk/

    ReplyDelete
  4. sponsornyaaa gak kuaaat betull, Samsung eh wkwk
    itu yg Tongji House Tea emang rumah makannya milih teh merk Tongji gitu jes, jdnya di Manado selain nyediaain berbagai macam teh tongji jg ada pilihan makanan tradisionalnya wkwk

    INDONESIAN LIFE & STYLE BLOGGER | NEW POST : TONGJI TEA HOUSE | YOUTUBE CHANNEL

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. disini cuma jualan teh doang..
      Jadi pingin main ke manado! :P

      Delete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO