Review: SK-II Facial Treatment Mask

by - November 11, 2014


As you know, I really like wearing the sheet mask, because it is more practical, easy to use, can be taken along when traveling. When I was offered to try the SK-II Facial Treatment Essence Mask by Miss Lie Collection, I really hope the mask is not as good as others say, because the price of the mask is pretty expensive and if I liked the mask, I would have to buy the mask constantly... But who the hell would reject SK-II products hehehe.

Seperti yang kalian tahu, aku suka banget pakai mask sheet, karena lebih praktis, mudah digunakan, bisa dibawa ketika traveling sekalipun. Ketika aku ditawarkan untuk mencoba SK-II Facial Treatment Essence Mask oleh Miss Lie Collection, aku sangat berharap maskernya tidak sebagus yang orang lain bilang, karena harganya yang bisa dibilang cukup mahal, jadi kalau aku suka masker ini pasti aku harus membeli masker ini terus-menerus... Tapi siapa sih yang rela menolak produk SK-II hehehe.


Description:
A luxurious facial mask with an indulgent concentration of Pitera in a single application. Your skin is immediately and exceptionally immersed in moisturization, resulting in a visibly radiant and crystal clear complexion.
Texture:
Soft and luxurious, each cotton mask is generously soaked with Pitera for maximum delivery to the skin.
At a glance:
An indulgent dose of Pitera in one mask for an instant boost in your skin suppleness and translucency.

Deskripsi:
Sebuah masker wajah mewah dengan konsentrasi memanjakan oleh Pitera dalam sekali pemakaian. Kulit Anda akan segera dan sangat tenggelam dalam kelembapan, sehingga kulit yang jelas terlihat berseri-seri dan cerah bagai kristal.
Tekstur:
Lembut dan mewah, masing-masing masker kapas direndam dengan Pitera untuk pengaplikasian maksimal pada kulit.
Sekilas:
Dosis memanjakan oleh Pitera dalam satu masker untuk dorongan instan untuk kekenyalan dan kecerahan kulit Anda.


All I know, this mask is very popular to use every day of the bride-to-be for two to three weeks before the wedding day, or to use in the morning before celebration day, photoshoots or other important days, so the makeup will last longer.
How to use:
Place the mask over the eye area and carefully spread to the rest of your face. Pat firm and leave on for 5-15 minutes. Use 1-2 times a week after toning.

Yang aku tahu, masker ini sangat terkenal untuk digunakan setiap harinya para bride-to-be selama dua-tiga minggu sebelum pernikahan, atau digunakan pada pagi hari sebelum adanya hari perayaan, photoshoot, atau hari penting lainnya, sehingga makeup akan tahan lebih lama.
Cara menggunakan:
Tempatkan masker di daerah mata dan dengan perlahan sebarkan ke seluruh wajah Anda. Tepuk dengan kuat dan biarkan selama 5-15 menit. Gunakan 1-2 kali seminggu setelah toning.


If you've ever tried any product from SK-II, you must have been familiar with the fermented alcohol fragrance which comes from the Pitera, the same as other SK-II products, this mask also has a distinctive aroma of SK-II. For those who do not really like the fragrance does not have to worry, because the scent does not last too long and not too overpowering as its Essence.

Kalau kalian sudah pernah mencoba produk SK-II, kalian pasti sudah familiar dengan wangi seperti fermentasi alkohol yang berasal dari Pitera, sama seperti produk SK-II lainnya, masker ini pun memiliki aroma khas SK-II. Untuk yang tidak terlalu suka dengan wanginya tidak perlu khawatir, karena wanginya tidak bertahan terlalu lama dan tidak terlalu menyengat seperti Essence-nya.


The size of the mask is enough for my entire face, the most significant difference compared to other sheet masks is this SK-II mask is much thicker than other masks I've ever tried. The essence is  also quite a lot, do not forget to use the leftover essence on your neck. Considering the price is quite expensive, you can see the difference even in a single use, face becomes more supple, smoother, a little brighter, and it was obvious that the face becomes more glowing and radiant. With regular usage, can reduce skin blemishes, even out skin tone and brighten the skin.

Ukuran dari masker ini cukup untuk seluruh wajahku, perbedaan yang paling signifikan dibandingkan dengan sheet mask yang lain adalah masker SK-II ini jauh lebih tebal dibandingkan dengan masker lain yang pernah aku coba. Essence yang ada dimasker ini pun cukup banyak, jangan lupa untuk menggunakan essence yang berlebih ke bagian leher. Mengingat harganya yang cukup mahal, ternyata meski hanya sekali pemakaian sudah dapat dilihat perbedaannya, wajah menjadi lebih kenyal, halus, sedikit lebih cerah, dan jelas sekali terlihat kalau wajah menjadi lebih bercahaya. Dengan pemakaian yang teratur, dapat mengurangi noda dikulit, meratakan warna kulit, dan mencerahkan kulit.


I highly recommend this product to everyone, whether those who have been using SK-II or those who haven't, this mask can be used for all skin types especially those that are often out in the sun or who have dry skin. Prep your skin with this mask before your special day by using this mask few weeks earlier. Definitely worth every penny! SK-II Facial Treatment Essence Mask can be purchased with  Buy-One-Get-One promo (just IDR 135,000). SK-II products and other 100% original, ready stock cosmetics/makeup can be purchased at Miss Lie Collection (trusted seller since 2009), don't forget to quote 'BEAUTYAPPETITE' for free shipping all over Indonesia.

Aku sangat merekomendasikan produk ini untuk semua orang, baik yang sudah menggunakan SK-II atau yang belum, dapat digunakan untuk semua jenis kulit terutama yang sering berada dibawah sinar matahari atau yang memiliki kulit kering. Kamu juga dapat mempersiapkan kulit sebelum hari spesialmu dengan menggunakan masker ini beberapa minggu sebelumnya. Kualitas yang didapat sesuai dengan harga yang dibayar. SK-II Facial Treatment Essence Mask dapat dibeli dengan promo Buy-One-Get-One (hanya IDR 135,000). Produk SK-II lainnya dan kosmetik/makeup 100% original, ready stock lain dapat dibeli di Miss Lie Collection (seller terpercaya sejak 2009), jangan lupa untuk menggunakan kode 'BEAUTYAPPETITE' untuk pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Rating: 4.7/5



XOXO
 J E S S I E 

You May Also Like

5 comments

  1. I've heard great thing about this brand.. Too bad I cant get it in stores.

    http://steph-g.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Udah lama banget, lamaaaaa banget pingin cobain mask sheet dari merek ini, tapi ya buk, dipake selama beberapa menit doang harganya segitu, jadi mikir panjaaaaaaaaaang bener XDDD

    Dan lagi, aku gak ada masalah dengan kulit kering, jadi kurasa belum butuh (syukurlah, duit kau bisa lebih lama di bawah bantal hahaha)

    Tapi beneran dah, suatu saat nanti pasti akan coba, pingin tau bedanya ama masker dari korea yang cuman 1 dollar-an LOL

    BTW, makasih racunnya~ #nangislebay

    http://farrelandmerry.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Masker dermal kah yg u maksd itu?

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO