Becoming Clozette Ambassador

by - November 20, 2014


It is a real shame kalo kalian ngaku beauty lover atau fashion lover tapi masih belum kenal sama yang namanya Clozette! Why??? Karena Clozette itu adalah basecamp-nya pecinta beauty dan fashion dari seluruh Indonesia, where we can learn and share with each other.

Kalian semua pasti udah familiar banget dong sama yang namanya instagram? Nah, coba deh bayangkan a place where we can share photos and videos like instagram tapi khusus untuk beauty dan fashion! Surga banget kan... Makanya aku sendiripun sudah addicted banget sama yang namanya Clozette. And it's a real honour being an ambassador for Clozette along with other beauty and fashion bloggers from all over Indonesia :)


Untuk kalian yang masih belum punya akun Clozette, mendingan buruan deh buat dari sekarang sebelum nyesel belakangan hihihi. Jangan lupa follow @jessiee yaaa ;)

Setiap bulannya Clozette selalu ada contest yang seru banget dan sangat sayang untuk dilewatkan, ditambah lagi hadiah-hadiahnya pun bikin ngiler semua...


Di bulan November ini ada beberapa kontes dari brand-brand ternama seperti diatas. Once you had an account, you will get points called socialbeats every time you like a photo, comment on photo, upload photo and get likes from others. Nah untuk bulan October hingga Desember 2014 ini, ada Socialbeats Race Competition, dimana setiap bulannya 3 user dengan socialbeats tertinggi akan mendapatkan branded items dari Clozette. Hadiah utama bulan ini adalah wallet from Miu Miu seharga Rp. 5,760,000!!


Untuk teman-teman pengguna android, sekarang aplikasi Clozette sudah tersedia di Play Store, untuk iOS mari kita tunggu bersama yaaa hehe. Tapi kita bisa upload photo otomatis ke akun Clozette kita melalui instagam loh! Caranya mudah, cukup koneksikan akun instagram kamu dengan Clozette (bagian settings), kemudian setiap upload foto dari instagram, tambahkan hashtag #ClozetteID, jadi bisa makin sering upload dan dapet socialbeats dong :)


Selain itu, Clozette juga sedang bekerja sama dengan Lovepink Indonesia, dimana untuk setiap selfie yang diupload ke Clozette akan dihargai Rp. 5,000 yang akan didonasikan untuk para penderita kanker payudara. Jangan lupa untuk menggunakan pakaian atau aksesoris pink ketika selfie ya dan beri hashtag #PeduliLewatSelfie. Kapan lagi bisa berdonasi lewat selfie, girls?

Setiap bulannya, selalu ada acara, event, contest menarik yang diadakan oleh Clozette. Makanya always keep yourselves updated dengan jadi membernya Clozette Indonesia.


XOXO
 J E S S I E 

You May Also Like

0 comments

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO