Review: Kiehl's Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque

by - September 25, 2014

Hi beauty munchers!
I have another product to remove dead skin cells, it's Kiehl's Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque! Actually there are 4 products in Rare Earth collection, the cleanser, toner, lotion and this mask, but the Deep Pore Cleansing Masque is the most famous one among those four, so of course I got one for myself to try :)

Aku punya produk untuk mengangkat sel kulit mati nih, namanya Kiehl's Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque! Sebenarnya ada 4 produk dalam koleksi Rare Earth, pembersih wajah, toner, lotion dan masker ini, tapi Deep Pore Cleansing Masque inilah yang paling terkenal diantara yang lain, jadi tentu aku harus punya satu untuk dicoba :)

Product description:
Mask to clean pores, can be used for normal and oily skin types to help remove accumulated dirt and dead skin cells that can clog pores and make skin looks dull. Helps to remove impurities and toxins from the skin surface. After use, skin appears smoother with pores appear smaller.

Deskripsi produk:
Masker untuk membersihkan pori-pori ini dapat digunakan untuk jenis kulit normal dan berminyak untuk membantu menghilangkan kotoran dan akumulasi-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori dan membuat kulit tampak kusam. Membantu menghilangkan kotoran dan racun dari permukaan kulit. Setelah digunakan, kulit tampak lebih halus dengan pori-pori tampak lebih kecil.

Key Ingredients:
Bentonite, found in Canada and the Midwest, is a colloidal aluminum silicate clay. It is used as a suspending agent in a variety of skin care formulas including lotions and makeup. Because it absorbs oil, it is often used as a facial mask to reduce shine. Also helps to stabilize formulas.

Unsur utama:
Bentonit, ditemukan di Kanada dan Midwest, adalah aluminium silikat tanah liat koloid. Yang digunakan sebagai zat pensuspensi dalam berbagai formula perawatan kulit termasuk lotion dan makeup. Karena menyerap minyak, sering digunakan sebagai masker wajah untuk mengurangi bersinar. Juga membantu untuk menstabilkan formula.
The mask has thick consistency, so it will stick to your skin properly. Clean your face before you use this, then spread the mask all over your face and leave for 10-15 minutes, after that wash off with lukewarm water and splash your face with cold water to close the pores. This mask works to suck the dirt and excess oil on your face, so remember not to leave it more than 15 minutes, otherwise it will absorb the moisture in your skin.

Masker ini memiliki konsistensi padat, sehingga akan menempel pada kulit Anda dengan benar. Bersihkan wajah Anda sebelum Anda menggunakan ini, kemudian oleskan masker ke seluruh wajah Anda dan biarkan selama 10-15 menit, setelah itu bilas dengan air hangat dan percikan wajah Anda dengan air dingin untuk menutup pori-pori. Masker ini berfungsi untuk menyedot kotoran dan minyak berlebih di wajah Anda, jadi jangan menggunakan masket ini lebih dari 15 menit, karena dapat menyerap kelembaban kulit Anda.

I love the result after using this mask, skin becomes really soft and clean, it also reduce excess oil, whiteheads/blackheads and prevent acne too! I think this is a must have product for acne-prone/oily/combo skin because it reduces the oil in our face, use once or twice a week for better result. Not recommended for dry skin.

Aku suka hasil setelah menggunakan masker ini, kulit menjadi sangat lembut dan bersih, juga mengurangi kelebihan minyak, komedo dan mencegah jerawat! Menurut saya masker ini wajib punya untuk yang memiliki kulit berminyak atau berjerawat karena mengurangi minyak di wajah, gunakan sekali atau dua kali seminggu untuk hasil yang lebih baik. Tidak dianjurkan untuk kulit kering.

Rating: 4.5/5



XOXO
 J E S S I E 

You May Also Like

1 comments

  1. aku juga suka banget masker iniiii.. hehhehe
    tapi ga suka perasaan burn di muka nya... ga tahan banget... itu cuman aku aja atau cci gitu jga ya ? :P
    btw still remember me ? yang di kawaai beauty japan :)
    boleh folback aku ga ci.. thanks so much :D

    Http://LinaParamita.blogspot.com/

    ReplyDelete

Thank you for your time to come by and leave comment!

XOXO